Denaislamictour
Denaislamictour

Pilihan Terbaik Tour Muslim Turki Idul Fitri

18.04.18 04:43 AM By denaislamictour

Hmmm, kira - kira siapa ya yang tidak mengenal negara turki? Saya rasa tentunya pasti sudah mengenal negara yang satu ini. Karena negara turki merupakan negara yang sangat indah. Negara yang berada tepat di dua benua ini memiliki keindahan alam yang akan membuat para wisatawan berdecak kagum. Selain itu, banyak juga bangunan sejarah yang terdapat hingga kini masih terawat dengan sangat baik. Maka dari itu tidak heran apabila banyak sekali yang menyangka turki ini adalah hasil sebuah editan komputer.

Paket Tour Muslim Turki Idul Fitri



Paket tour muslim turki - Turki adalah sebuah negara yang sangat besar di kawasan Eurasia. Wilayahnya yang terbentang dari Semenanjung Anatolia di asia barat daya dan juga daerah balkan di eropa tenggara. Negara turku ini berbatasan dengan laut hitam yang berada di sebelah utara dan berbatasan dengan laut - laut lainnya sehingga turki dikenal sebagai negara yang transkontinetal. Ibu kota negara turki berada di Ankara. Namun, kota terbesar di negara ini adalah kota Istanbul. Hal ini disebabkan oleh lokasinya yang sangat strategis di persilangan dua benua. Budaya turki adalah campuran antara budaya timur dan juga barat yang tentunya sangat unik untuk di nantikan. Budaya ini sering diperkenalkan sebagai jembatan antara dua peradaban. 


Terdapat beberapa keunikan negara turki yang sangat terkenal adalah sebagai berikut :

  • Turki adalah satu - satunya negara Islam yang pertama berunding menyertai Uni Eropa, setelah merupakan anggota koalisi sejak tahun 1963.
  • Turki juga merupakan anggota negara industri G20 yang mempertemukan 20 buah ekonomi yang terbesar di dunia.
  •  Laut Marmara yang merupakan bagian dari Turki digunakan untuk menandai batas wilayah Eropa dan Asia, sehingga Turki dikenal sebagai negara transkontinental.
  • Turki memiliki berbagai macam masakan, yang paling terkenal adalah Baklava,Doner kebab, Pilaf, dan Puding nasi.

Paket tour muslim turki idul fitri - keindahan turki tidak dapat bisa di bohongi lagi. bahwa turki adalah negara yang sangat unik dan sangat terkenal dari segi sejarah, budaya dan juga lainnya. Tour muslim turki ini anda bisa mendapatkannya hanya di denatour. Selain dari pada paket tour muslim turki idul fitri ini, denatour juga menyediakan paket tour muslim ataupun paket umroh lainnya yang bisa anda dapatkan hanya di denatour.

Paket Tour Muslim
  • Paket tour muslim australia
  • paket tour muslim eropa
  • paket tour muslim jepang
  • paket tour muslim turki
  • paket tour muslim rusia
  • dan lain - lain


Paket Umroh Plus

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Anda bisa menghubungi team marketing yang siap sedia 24 jam Via Whatsapp/telp :



Alamat Kantor
PT. DENA VISTAMA TOUR & TRAVEL
Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat – Jakarta Selatan
Telepon (021) 7944584
Umroh Hajji yang terpercaya
Travel Umroh Yang Terdaftar di Departemen Agama

Website : denatour.co.id