Denaislamictour
Denaislamictour

Keistimewaan Paket Umroh Ramadhan Premium Idul Fitri

19.03.18 04:52 AM By denaislamictour

Paket Umroh Ramadhan Premium - Keistimewaan Bulan Suci Ramadhan sudah tidak bisa di pugkiri lagi. Bahwa pahala yang di dapat pada saat bulan suci ramadhan sangat besar bahkan berlipat ganda. Banyak sekali keistimewaan selain mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Karena memang, bulan suci ramadhan merupakan bulan yang sangat agung dan juga mulia.



Paket umroh ramadhan premium


Manusia adalah makhluk ciptaan Allah Swt. Manusia juga tidak akan pernah luput dari kesalahan dan juga perbuatan dosa. Baik dosa kecil dan juga dosa besar. Yaa. menjalani Ibadah Umroh merupakan suatu hal yang sangat di nantikan oleh kaum muslim. Kita sebagai Umat Manusia pastinya sangat membutuhkan pengampunan dari Sang Maha Kuasa. Maka dari itu, dengan mengunjungi Rumah Allah Swt maka InsyaAllah akan mendapatkan pengampunan baik itu dosa kecil dan juga dosa besar yang telah kita lakukan di masa lalu.


Paket umroh ramadhan premium - Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keistimewaan yang sangat dahsyat bagi kita semua, sehingga sangat di sayangkan sekali jika bulan ramadhan ini di sia - siakan oleh kita begitu saja. Allah Swt telah berjanji bahwa barang siapa yang berpuasa Ramadhan dengan penuh keimanan, maka Allah Swt akan menghapus dosa-dosa yang masa lalu. Berikut adalah keistimewaan pada bulan ramadhan :

  • Malam Lailatul Qadar yaitu malam ketika di turunkannya Kita suci Al-Qur'an yang mana malam ini ibadah kita bernilai seribu malam.
  • Nabi Muhammad Saw menerima turunnya Wahyu Al-Qur'an yang pertama. Dan nama dari turunnya Al-Qur'an di beri nama dengan Nuzulul Qur'an. Dengan kita membaca Aya Suci Al-Qur'an selama bulan ramadhan kita akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.
  • Seluruh jin dan syaitan selama bulan ramadhan akan di penjara sehingga umat muslim dapat menunaikan Ibadah Puasa dan ibadah lainnya dengan sangat tenang dan juga nyaman.
  • Allah Swt akan menghapus dosa-dosa kita yang di masa lalu.
  • Bulan kemenangan, selama satu bulan kita berpuasa dengan menahan godaan yang dapat membatalkan puasa. Setelah merasakan Berpuasa selama satu bulan pernuh maka, kita akan merayakan secara bersama seluruh Umat Muslim Kemenangan dengan Hari Raya Idul Fitri.

Lalu, bagaimana jika menjalani Ibadah Puasa serta Pergi Beribadah Umroh secara bersamaan secara langsung? Tentu saja hal ini sangat istimewa sekali. Karna nilai dan juga pahala yang di dapat dari Ibadah keduanya akan berlipat ganda dan juga akan senilai dengan Ibadah Haji.


فَإِنَّ عُمْرَةً فِى رَمَضَانَ تَقْضِى حَجَّةً مَعِى
“Sesungguhnya umrah di bulan Ramadhan seperti berhaji bersamaku” (HR. Bukhari no. 1863).

Menjalani Ibadah Umroh sekaligus melaksanakan Ibadah Puasa adalah merupakan hal yang sangat istimewa karena kita akan mendapatkan pahala yang pastinya berlipat ganda. 



Alamat Kantor
Jl. condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat
Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510
Indonesia

Team marketing 24 jam ( Phone/Whatsapp )
Nana : 0813 8681 5678
Khusnul : 0813 1649 3669
Lucy : 0815 8414 2650
Abdullah : 0878 7745 7475
Chica : 0878 8129 5787


                Selain dari paket umroh ramadhan premium. Denatour juga menyediakan paket tour muslim yang pastinya sangat menyenangkan. Seperti:               

Semoga kita semua di berikan jalan kemudahan untuk dapat menjalani Ibadah Kepada Allah Swt. Terimakasih, semoga bermanfaat :)